Sunday, September 6, 2009

.:: A minor ::.

Aminor merupakan sebuah grup band yang terbentuk sekitar bulan Maret 2009. Dilatarbelakangi oleh adanya kegiatan drama kelas (X-10, SMAN 2 Cimahi), dimana diwajibkan tiap kelas memiliki grup band guna mengisi drama musikal tersebut. Band kami bergenre pop yang easy listening. Filosofi nama "aminor" senidiri adalah karena huruf depan para personil aminor hanya terdiri dari huruf A dan M => Ananda (vocalist), Athifa (keyboardist), Arief (bassist), M.Hakim (drummer), dan Moses (guitarist).
           
Disisi lain, aminor sesungguhnya berisi remaja yang bersahabat karib. Dengan kata lain aminor adalah sebuah friendship group, namun dikemas dalam format band, tidak lain karena kami memiliki hobi yang sama, MUSIK. Kami tidak mementingkan skill, tapi friendship. Aminor memungkinkan para personilnya berbagi cerita dan saling membantu dalam suka dan duka (cieeehhh...). Namun, dengan skill kami yang pas-pasan rupanya Tuhan memberkahi kami keberuntungan. Diantaranya kami dianugerahi penghargaan band dengan penata musik terbaik pada pagelaran drama musikal SMAN 2 Cimahi 2009.


Dan yang paling membanggakan adalah saat kami meraih juara pertama pada pensi GANS 2 THE SEA di SMAN 2 Cimahi. Suatu hal yang diluar perkiraan kami, karena kami hanya ikut meramaikan saja niatnya.
Sekarang kami tetap sebuah friendship group yang dikemas dalam format band...
Tetap rendah hati...
Dan terus bermusik...
Sunday, 6th September 2009
moses_shreddy@yahoo.com


.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Post a Comment

Avançar Inicio
 

Topo