Sunday, September 6, 2009

LOVE ???

Sekian lama saya mencari makna cinta, sekian lama pula saya mencari arti kasih...saya brtanya pada lawan jenis maupun sesama jenis...pada yang tua, pada yang muda..pun saya membaca sana sini, mendengar sana sini...namun banyaknya input membuat kesimpangsiuran bagi saya sendiri...

Akhirnya saya menemukan makna cinta, arti kasih...
Kasih yang sejalan dengan Agama...ya.,,saya menemukannya dalam Alkitab...
Tepatnya pada Surat Rasul Paulus pada Jemaat di Korintus yg pertama dlm pasalnya yang ke 13 ayat 4 sampai 7....

"Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu"

indah bukan ???
Jadi ketika anda mengasihi seseorang tapi masih ada rasa cemburu, sombong, mau menang sendiri sampai amarah, itu artinya anda orang munafik !
Sekali lagi tertulis dalam Alkitab, "Janganlah matahari terbenam, sebelum padam amarahmu" (Efesus 4:26b)
dengan kata lain buang amarahmu pada orang yang anda benci sebelum matahari terbenam...
Indahnya hidup dalam kasih...amin

moses_shreddy@yahoo.com
Saturday, 11th April 2009
.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

0 comments:

Post a Comment

Voltar Inicio
 

Topo